PosRoha

Edukasi, Membangun Kebersamaan

Wartawan Tj Balai dan Medan Raih Sepeda Motor Lucky Draw Family Gathering PWI Sumut

PosRoha.com | Medan, Anggota PWI Sumut perwakilan Pemko Tanjung Balai Syamsul Bahri dan pengurus PWI Sumut Amrizal.SH berhasil memenangkan lucky draw masing masing 1 unit sepeda motor di acara Family Gathering (FG) PWI Sumut yang berlangsung di Singapore Land Waterpark Kabupaten Batubara, Sabtu (3/6/2023).

Penarikan lucky draw yang dimenangkan Syamsul dilakukan langsung Bupati Batubara H Zahir dan untuk Amrizal SH dilakukan Ketua PWI Pusat Atal S Depari.

Sedangkan untuk 5 unit sepeda gunung dan sepeda lipat yang dimenangkan Sri Yuni Naibaho (Hr Waspada), Lambok Manurung (Media online PosRoha.com), Heru Sihotang (Realitas.com), Roni Afrizal (Hr Analisa), Hamdan Rangkuti (Waspada online).

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE mengatakan kiranya sepeda motor yang diraih anggotanya dapat mendukung kelancaran tugas jurnalis dalam liputan berita. “Gunakan lah motor ini untuk kelancaran liputan tugas jurnalistik,” pesan Farianda.

Sedangkan pada kesempatan itu juga Ketua Umum Pusat Atal S Depari mengatakan terlaksananya FG suatu kebahagian seeluruh keluarga wartawan. “Kita berharap acara ini dapat meningkatkan silaturahmi,” katanya.

Ditambahkan Atal S Depari, acara FG merupakan bentuk penghargaan kepada keluarga. Maka itu kata Atal supaya menghargai dan mensyukuri kedatangan wartawan dan  keluarga yang hadir pada acara FG. “Selamat kepada PWI Sumut yang peduli dan berupaya menyenangkan keluarga wartawan,” sebut Depari.

Sementara itu, Ketua Panitia FG  Rifki Warisan menyampaikan peserta 1.200 peserta dan berterimakasih kepada semua pihak atas bantuan dan dukungannya. “Semoga ke depan lebih baik,” ujar Rifki.

Gubsu yang diwakili Kadiskomimfo Sumut Ilyas Sitorus, Kapoldasu yang diwakili Kabid Humas, Bupati Batubara Zahir,  Prokominda Batubara, Ketua DPRD Batubara.
Ketua KADIN Batubara OK Chaizal, anggota mantan DPD RI Parlindungan Purba, Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly dan seluruh PWI Kabupaten/Kota se Sumut.

Diketahui 2 unit sepeda motor bantuan dari PTP N IV dan PT Fiesta. 5 unit sepeda dari  PTP N IV, 2 Unit TV LED dari Bank Sumi dan Perumda Tirtanadi, 1 unit HP Android dari UMSU, 3 unit kipas angin dan 2 unit Macic Wamwr Plus dari Indofood 2. Selanjutnya, 2 unit blender, 2 unit dispenser, 2 rice Cooker dan 2 unit Food Processor dari Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

Kemudian bantuan dan dukungan juga, Pemkab Batubara, PT Inalum, PT Coca Cola, Pemko Medan dan Ketua DPRD Medan Hasyim SE. (lamru)